• Jokowi Si Tukang Kayu

    Kerja keras ini membuat Jokowi menjadi anak yang mulai mengenal kemandirian, tak hanya bisa nyadhong pada orangtua. Dia jadi tahu kalau mencari uang itu tidak mudah. Dan, seperti tradisi pada umumnya, anak pertama diharapkan dapat mewarisi dan meneruskan apa yang telah diperjuangkan orangtua: menjadi tukang kayu.

  • City of Lost Souls

    Clary akhirnya menantang bahaya seorang diri. Apabila kalah, dia tidak hanya akan kehilangan nyawa, tetapi juga jiwa Jace. Clary rela melakukan apa pun demi Jace, tetapi apakah dia masih bisa memercayai Jace? Atau apakah Jace telah benar-benar tak terselamatkan? Risiko apa yang terlalu berat, bahkan demi cinta?

  • Hades

    Bethany Church adalah malaikat yang diutus ke Bumi untuk menjauhkan kekuatan-kekuatan hitam. Jatuh cinta tidak pernah menjadi bagian dari misinya, tetapi ikatan antara Beth dan pacarnya yang makhluk fana, Xavier Woods, teramat kuat. Namun, bahkan cinta Xavier, dan penjagaan kakak-kakak Beth yang penghulu malaikat, Gabriel dan Ivy, tidak mampu mencegah Beth terkecoh hingga ikut menumpang motor yang ternyata menuju Neraka. Di sana, sang iblis Jake Thorn menawarkan pembebasan Beth kembali ke Bumi. Tetapi, yang Thorn minta dari Beth akan menghancurkan gadis itu, dan sangat mungkin, juga mereka yang dia kasihi.

  • Blood Rivals

    Dua bintang popular film Twilight Saga, Robert Pattinson dan Taylor Lautner beradu dalam biografi ganda unik ini. Dimulai dengan masa kecilnya di London, debut Robert Pattinson sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and Goblet of Fire. Pattinson kemudian berperan sebagai Edward Cullen dalam film Twilight. Twilight Saga dengan cepat menjadi fenomena global, dan mengangkat Robert menjadi bintang terpanas di Hollywood. Kemudian, juga mengikuti kehidupan anak yang akan menjadi rival Pattinson, Taylor Lautner. Biografi ini menunjukkan bagaimana perannya sebagai Jacob Black dalam Twilight Saga telah mengubah dirinya menjadi bintang pujaan remaja internasional.

Uang Haram by Mark Bowden

Uang Haram
Penulis Mark Bowden
Kategori: Kisah Nyata
ISBN: 978-979-1238-53-3
Ukuran: 12.5 x 19 cm
Halaman: 296 halaman
Terbit: September 2008
Harga: Rp. 39500
 
 
Petualangan seorang pemuda setengah gila. Ia pusing tujuh keliling, bukan karena ia tak punya uang, tapi karena baru saja ia ketiban rejeki super nomplok. Sayangnya, uang ini bukan uang halal, tapi milik Federal Bank Reserve yang terjatuh, yang diketemukannya. Ia pun berhubungan dengan polisi. Kalau polisi susah mencium persembunyian penjahat cerdas atau waras, mungkin itu adalah hal lumrah, tapi lelaki ini bukanlah jenis pemuda seperti itu. Lalu, apa saja yang diperbuatnya?

Baca saja buku ini, yang pasti segala keruwetan menjadi lelucon yang tak tertahankan, menggelikan, terkadang juga menegangkan, sekaligus mengharukan.


“Wuihh...kisahnya penuh intrik, mengajak pembaca terhanyut untuk mencari jalan keluar persoalan yang dialami tokoh utama kisah ini.”
Majalah Hai

“Benar-benar menghibur.”
CBS Los Angeles

“…Bowden telah berhasil menyuguhkan cerita yang membuat Anda berdecak kagum.”
Rocky Mountain News

“Pada setiap akhir halaman cerita, novel ini menyisakan tanya: apa yang akan dihadapi tokoh utama cerita ini selanjutnya?”
Dallas Morning News

1 comments:

ANNAS mengatakan...

Buku Uang-Uang Haram Dalam Demokrasi
http://www.mediafire.com/download/kqgrm3tb6q5lkej/Buku+Uang-Uang+Haram+Dalam+Demokrasi+%5BDOC%5D.doc
Semoga bermanfaat sebesar-besarnya.
Jazakallah Khoiran Katsira.

Posting Komentar

 
Copyright © Ufuk Fiction. Original Concept and Design by Ufuk Fantastic Fiction