• Jokowi Si Tukang Kayu

    Kerja keras ini membuat Jokowi menjadi anak yang mulai mengenal kemandirian, tak hanya bisa nyadhong pada orangtua. Dia jadi tahu kalau mencari uang itu tidak mudah. Dan, seperti tradisi pada umumnya, anak pertama diharapkan dapat mewarisi dan meneruskan apa yang telah diperjuangkan orangtua: menjadi tukang kayu.

  • City of Lost Souls

    Clary akhirnya menantang bahaya seorang diri. Apabila kalah, dia tidak hanya akan kehilangan nyawa, tetapi juga jiwa Jace. Clary rela melakukan apa pun demi Jace, tetapi apakah dia masih bisa memercayai Jace? Atau apakah Jace telah benar-benar tak terselamatkan? Risiko apa yang terlalu berat, bahkan demi cinta?

  • Hades

    Bethany Church adalah malaikat yang diutus ke Bumi untuk menjauhkan kekuatan-kekuatan hitam. Jatuh cinta tidak pernah menjadi bagian dari misinya, tetapi ikatan antara Beth dan pacarnya yang makhluk fana, Xavier Woods, teramat kuat. Namun, bahkan cinta Xavier, dan penjagaan kakak-kakak Beth yang penghulu malaikat, Gabriel dan Ivy, tidak mampu mencegah Beth terkecoh hingga ikut menumpang motor yang ternyata menuju Neraka. Di sana, sang iblis Jake Thorn menawarkan pembebasan Beth kembali ke Bumi. Tetapi, yang Thorn minta dari Beth akan menghancurkan gadis itu, dan sangat mungkin, juga mereka yang dia kasihi.

  • Blood Rivals

    Dua bintang popular film Twilight Saga, Robert Pattinson dan Taylor Lautner beradu dalam biografi ganda unik ini. Dimulai dengan masa kecilnya di London, debut Robert Pattinson sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and Goblet of Fire. Pattinson kemudian berperan sebagai Edward Cullen dalam film Twilight. Twilight Saga dengan cepat menjadi fenomena global, dan mengangkat Robert menjadi bintang terpanas di Hollywood. Kemudian, juga mengikuti kehidupan anak yang akan menjadi rival Pattinson, Taylor Lautner. Biografi ini menunjukkan bagaimana perannya sebagai Jacob Black dalam Twilight Saga telah mengubah dirinya menjadi bintang pujaan remaja internasional.

Assasins Creed Brotherhood by Oliver Bowden

“Aku akan bertualang ke jantung sebuah Kekaisaran yang korup. Tapi, Roma tidak dibangun dalam satu hari dan tak akan bisa dipulihkan oleh seorang assassin belaka.
Aku Ezio Auditore da Firenze. Ini persaudaraanku.”
Kota Roma yang dulu sangat besar, kini tinggal puing. Kota itu penuh dengan kerusakan dan kebusukan. Penduduknya hidup di dalam bayang-bayang keluarga Borgia yang kejam. Hanya satu orang yang bisa membebaskan rakyat Roma dari cengkeraman keluarga Borgia yang tiran. Orang itu adalah Ezio Auditore, Master Assassin.

Petualangan Ezio akan menguji batas kemampuannya. Cesare Borgia, pria yang lebih jahat dan berbahaya daripada ayahnya, sang Paus, tidak akan berhenti hingga seluruh Italia berada dalam genggamannya. Dalam masa yang penuh pengkhianatan itu, konspirasi ada di mana-mana, bahkan di dalam tubuh Persaudaraan Assassin sendiri.

DOWNLOAD PROLOG dan BAB 1 di sini! 


13 comments:

Anonim mengatakan...

Ini kapan terbit pastinya ya? Udah ditunggu nih! =)

Ngomong2 sedikit pertanyaan, itu covernya kenapa jadi Altair ya?
Bukannya tokoh utama di novel ini Ezio?

Novel dengan tokoh utama Altair kan nanti yang seri ke 3
Assassin's Creed : The Secret Crusade

Thanks!

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

ini sbntr lg terbit. iya niy kita memperkenalkan lebih awal untuk assasin creed secret crusade yg jg akan kita terbitkan

almezusevenfold mengatakan...

Kasi tau ane kalo terbit ya :D

AlmezuSevenfold@gmail.com

Anonim mengatakan...

aku juga, kalo' novel xa udh terbit kirim ke e-mailku ya...

nisarichie@ymail.com

Anonim mengatakan...

lho novel assasin's creednya belum terbit ta..?

thanks...

Anonim mengatakan...

Udah terbit belum ya? kok di Gramedia belum ada?
Kalau mau beli buku ini selain lewat Gramedia bisa lewat mana lagi?. Thanks!

Anonim mengatakan...

belum juga yah??? dah ditunggu nih...
ama mau nanya ini kan setauku dari game ya?? tp kok ada video itu di atas emang ada filmnya kah??? thanks...a...lot...kasih tau segera yah kalau dah bener2..terbit....thanks...

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

sdh terbit kok,ini mau diangkat ke film 3D lho, ditunggu aja ya, oke

Anonim mengatakan...

kemarin-kemarin belum ada di gramed dan di ufuk sendiri masih segera terbit kan?? bahkan belum bisa pesan online kalau di ufuk on line...tp hari sabtu di gramed dah ada di jajaran buku baru...thanks a lot ya...akhirnya...bisa baca juga...nanti kalau ada filmnya pasti seru banget tuh...

Anonim mengatakan...

mau nanya nih...buku ketiganya kapankah terbit??
thanks a lot

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
karosu1 mengatakan...

Kemarin baru ngebeli Beneran,jalan ceritanya hampir sama kyak yg di game

Puja Damayani mengatakan...

I Love the game and I Love the book too, sama-sama Seru dan menegangkan... saya udah punya Serinya dari 1 sampe 3 yang The Secret Crusade... Kapan rilis buku ke 4 nya ... Sunggguh saya tidak sabar...^_^

Posting Komentar

 
Copyright © Ufuk Fiction. Original Concept and Design by Ufuk Fantastic Fiction