• Jokowi Si Tukang Kayu

    Kerja keras ini membuat Jokowi menjadi anak yang mulai mengenal kemandirian, tak hanya bisa nyadhong pada orangtua. Dia jadi tahu kalau mencari uang itu tidak mudah. Dan, seperti tradisi pada umumnya, anak pertama diharapkan dapat mewarisi dan meneruskan apa yang telah diperjuangkan orangtua: menjadi tukang kayu.

  • City of Lost Souls

    Clary akhirnya menantang bahaya seorang diri. Apabila kalah, dia tidak hanya akan kehilangan nyawa, tetapi juga jiwa Jace. Clary rela melakukan apa pun demi Jace, tetapi apakah dia masih bisa memercayai Jace? Atau apakah Jace telah benar-benar tak terselamatkan? Risiko apa yang terlalu berat, bahkan demi cinta?

  • Hades

    Bethany Church adalah malaikat yang diutus ke Bumi untuk menjauhkan kekuatan-kekuatan hitam. Jatuh cinta tidak pernah menjadi bagian dari misinya, tetapi ikatan antara Beth dan pacarnya yang makhluk fana, Xavier Woods, teramat kuat. Namun, bahkan cinta Xavier, dan penjagaan kakak-kakak Beth yang penghulu malaikat, Gabriel dan Ivy, tidak mampu mencegah Beth terkecoh hingga ikut menumpang motor yang ternyata menuju Neraka. Di sana, sang iblis Jake Thorn menawarkan pembebasan Beth kembali ke Bumi. Tetapi, yang Thorn minta dari Beth akan menghancurkan gadis itu, dan sangat mungkin, juga mereka yang dia kasihi.

  • Blood Rivals

    Dua bintang popular film Twilight Saga, Robert Pattinson dan Taylor Lautner beradu dalam biografi ganda unik ini. Dimulai dengan masa kecilnya di London, debut Robert Pattinson sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and Goblet of Fire. Pattinson kemudian berperan sebagai Edward Cullen dalam film Twilight. Twilight Saga dengan cepat menjadi fenomena global, dan mengangkat Robert menjadi bintang terpanas di Hollywood. Kemudian, juga mengikuti kehidupan anak yang akan menjadi rival Pattinson, Taylor Lautner. Biografi ini menunjukkan bagaimana perannya sebagai Jacob Black dalam Twilight Saga telah mengubah dirinya menjadi bintang pujaan remaja internasional.

Tango by Goo Hye Sun

Nama lelaki itu Kang Jong Woon.
Selama dua tahun ini, artinya bagiku adalah pacar, teman, dan keluarga. Dia adalah lelaki muda dan tampan. Hari ini dia singgah di rumahku lagi. Ia terus memegang-megang barang-barang di tempatku, seakan sedang memastikan keberadaannya.
Jong Woon maju dua atau tiga langkah melewati depan kulkas yang berwarna putih sambil berteriak, Step!” Jong Woon terus berjalan berputar-putar tanpa henti seperti sedang menari, tingkahnya itu seakan mengisyaratkan bahwa ia sedang meminta diperhatikan. Lalu, ia melompat ke tempatnya semula seperti seorang anak kecil. Akhirnya, aku bertanya kepadanya lebih dulu karena dia terus berputar.
“Sedang apa?”
“Aku sedang menarikan tarian yang sangat romantis,” jawab Jong Woon.
“Tarian apa itu?”
‘Tango

Tango adalah novel laris karya Goo Hye Sun, seorang artis cantik multitalent asal Korea yang membintangi serial drama terkenal Boys Before Flowers. Novel ini sangat laris di pasaran Korea. Dalam seminggu, Tango telah terjual di atas 30.000 kopi. Bukan karena penulisnya bintang terkenal, melainkan tulisannya yang indah dan enak dibaca serta jalan ceritanya yang unik. Tango sampai saat ini telah dicetak ulang tujuh kali karena kelarisannya.

Goo Hye Sun adalah seorang aktris dan penyanyi, model, penulis, dan sutradara populer Korea Selatan. Ia berperan sebagai Geum Jan Di dalam serial televisi popular Boys Before Flowers bersama dengan Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, dan Kim Joon. Ia juga berperan dalam film August Rush. Dia menjadi sutradara untuk sebuah film pendek yang berjudul The Cheerful Caretaker. Hye Sun juga memiliki bakat seni yang tinggi. Dia bahkan membuka pameran lukisan pertamanya (diilhami oleh lukisan dari novel Tango) pada Juli 2009 di galeri La Mer Insadong, Seoul.


BACA PROLOG dan BAB AWAL di sini!

11 comments:

Ocha mengatakan...

Ufuk, kira2 terbitnya tgl brapa? Harganya?

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

sudah terbit ocha, harganya 54.900

Welcome mengatakan...

bisa beli online tidak ya ?

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

bisa nining, bisa langsung pesen di sini: http://www.ufukpress.com/modules.php?name=Katalog&op=tampilbuku&bid=405

Anonim mengatakan...

kira kira kalau pesan sampainya berapa hari ya?
saya tinggal di daerah serang-banten,

rizki primavera mengatakan...

kira kira kalau pesan sampainya berapa hari ya?
saya tinggal di daerah serang-banten,

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

2-3 hari sampe, bs pesen lwt sini ya: http://www.facebook.com/ufukfiction

rr hazhiyah zata lini mengatakan...

ini cuma bisa dibeli via online..??kalo do toko buku ada??

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

bisa juga dibeli di toko2 buku kesayanganmu kok...

Hilda Clarissa mengatakan...

Pake ongkos kirim gk?sy di waingapu,ntt nih...
Kira2 ongkirnya brapa?

sofya mengatakan...

permisi... saya mau tanya, apakah masih ada stok buku tango?

Posting Komentar

 
Copyright © Ufuk Fiction. Original Concept and Design by Ufuk Fantastic Fiction