• Jokowi Si Tukang Kayu

    Kerja keras ini membuat Jokowi menjadi anak yang mulai mengenal kemandirian, tak hanya bisa nyadhong pada orangtua. Dia jadi tahu kalau mencari uang itu tidak mudah. Dan, seperti tradisi pada umumnya, anak pertama diharapkan dapat mewarisi dan meneruskan apa yang telah diperjuangkan orangtua: menjadi tukang kayu.

  • City of Lost Souls

    Clary akhirnya menantang bahaya seorang diri. Apabila kalah, dia tidak hanya akan kehilangan nyawa, tetapi juga jiwa Jace. Clary rela melakukan apa pun demi Jace, tetapi apakah dia masih bisa memercayai Jace? Atau apakah Jace telah benar-benar tak terselamatkan? Risiko apa yang terlalu berat, bahkan demi cinta?

  • Hades

    Bethany Church adalah malaikat yang diutus ke Bumi untuk menjauhkan kekuatan-kekuatan hitam. Jatuh cinta tidak pernah menjadi bagian dari misinya, tetapi ikatan antara Beth dan pacarnya yang makhluk fana, Xavier Woods, teramat kuat. Namun, bahkan cinta Xavier, dan penjagaan kakak-kakak Beth yang penghulu malaikat, Gabriel dan Ivy, tidak mampu mencegah Beth terkecoh hingga ikut menumpang motor yang ternyata menuju Neraka. Di sana, sang iblis Jake Thorn menawarkan pembebasan Beth kembali ke Bumi. Tetapi, yang Thorn minta dari Beth akan menghancurkan gadis itu, dan sangat mungkin, juga mereka yang dia kasihi.

  • Blood Rivals

    Dua bintang popular film Twilight Saga, Robert Pattinson dan Taylor Lautner beradu dalam biografi ganda unik ini. Dimulai dengan masa kecilnya di London, debut Robert Pattinson sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and Goblet of Fire. Pattinson kemudian berperan sebagai Edward Cullen dalam film Twilight. Twilight Saga dengan cepat menjadi fenomena global, dan mengangkat Robert menjadi bintang terpanas di Hollywood. Kemudian, juga mengikuti kehidupan anak yang akan menjadi rival Pattinson, Taylor Lautner. Biografi ini menunjukkan bagaimana perannya sebagai Jacob Black dalam Twilight Saga telah mengubah dirinya menjadi bintang pujaan remaja internasional.

Halo by Alexandra Adornetto

Tiga malaikat diutus untuk membawa kebaikan ke dunia yang diselimuti  kegelapan. Mereka adalah Gabriel sang kesatria, Ivy sang penyembuh, dan Bethany yang termuda dan paling mirip manusia. Ketiganya berupaya keras menyembunyikan ciri-ciri yang membedakan mereka dari manusia. Sebut saja pancaran cahaya yang luar biasa, kekuatan adimanusia, dan, yang paling menarik perhatian, sayap mereka. Di samping itu, mereka juga harus menghindari segala bentuk ikatan dengan manusia.
Tetapi apa mau dikata, Bethany bertemu dengan Xavier Woods dan keduanya tidak sanggup menghindari rasa tertarik satu sama lain. Gabriel dan Ivy berusaha sebisa mungkin untuk turun tangan. Namun sepertinya ikatan antara Xavier dan Bethany kelewat kuat. Misi malaikat begitu mendesak, kekuatan gelap pun tengah mengancam. Akankah cinta menghancurkan Bethany, ataukah menyelamatkannya?

DOWNLOAD BAB 1 dan 2 di sini!
 
Lihat VIDEO TRAILER-nya di sini!

16 comments:

Alvania Dian mengatakan...

saya sudah membaca buku ini. apa ada lanjutannya? kalau ada, apa nama judul lanjutannya, dan kapan terbinnya? harap dibalas. terimakasih

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

ada, judulnya hades. cooming soon ya...

Alvania Dian mengatakan...

kalau sudah terbit,tolong beritahu saya lewat comentar ini

Anonim mengatakan...

ada lg ya halo series 3, judulnya heaven,,,aduuuhh jangan ampe kebanyakan series dehh nanti ky doraemon.. pengen cpet selesai nunggu hades aja diindonesia udah lama bgt..

Anonim mengatakan...

kapan lanjutannya "HADES" terbit ya??
saya sudah ga sabar...

Marvelous mengatakan...

Hades udah ada tapi versi e-book bahasa inggris.. kapan ya yang bahasa indonesia??

Elfrida Chania mengatakan...

Buku super keren :)

Anonim mengatakan...

Heaven segera doonnggg....
baca setengah setengah itu ibarat orang mules tapi ga bisa keluar ..
NYIKSAA

Anonim mengatakan...

Heaven udh ada bloom? Klw blom, kpan terbitnyaa ?? Penasaraann :'(

Anonim mengatakan...

heaven cepet dong..
penasaran abis nih, jadi susah napas kalo ingat ceritanya...

Anonim mengatakan...

kalo ebook nya heaven ada gak ya?
gak tahan pengen baca!!

Firman Priadji mengatakan...

heavennya doonggg!!

bukunya seru+ceritanya bagus....

jadi gak sabar nunggu :)

Anonim mengatakan...

kok gak bisa didownload yg bab 1&2,,,
klo didwnload ada tulisannya,"link yang diminta tidak berlaku"
tolong diperbaiki dong,,

Unknown mengatakan...

Misi mau nanya dong sinopsis dari buku ini terimakasih

Unknown mengatakan...

Misi mau nanya dong sinopsis dari buku ini terimakasih

Unknown mengatakan...

Misi mau nanya dong sinopsis dari buku ini terimakasih

Posting Komentar

 
Copyright © Ufuk Fiction. Original Concept and Design by Ufuk Fantastic Fiction