• Jokowi Si Tukang Kayu

    Kerja keras ini membuat Jokowi menjadi anak yang mulai mengenal kemandirian, tak hanya bisa nyadhong pada orangtua. Dia jadi tahu kalau mencari uang itu tidak mudah. Dan, seperti tradisi pada umumnya, anak pertama diharapkan dapat mewarisi dan meneruskan apa yang telah diperjuangkan orangtua: menjadi tukang kayu.

  • City of Lost Souls

    Clary akhirnya menantang bahaya seorang diri. Apabila kalah, dia tidak hanya akan kehilangan nyawa, tetapi juga jiwa Jace. Clary rela melakukan apa pun demi Jace, tetapi apakah dia masih bisa memercayai Jace? Atau apakah Jace telah benar-benar tak terselamatkan? Risiko apa yang terlalu berat, bahkan demi cinta?

  • Hades

    Bethany Church adalah malaikat yang diutus ke Bumi untuk menjauhkan kekuatan-kekuatan hitam. Jatuh cinta tidak pernah menjadi bagian dari misinya, tetapi ikatan antara Beth dan pacarnya yang makhluk fana, Xavier Woods, teramat kuat. Namun, bahkan cinta Xavier, dan penjagaan kakak-kakak Beth yang penghulu malaikat, Gabriel dan Ivy, tidak mampu mencegah Beth terkecoh hingga ikut menumpang motor yang ternyata menuju Neraka. Di sana, sang iblis Jake Thorn menawarkan pembebasan Beth kembali ke Bumi. Tetapi, yang Thorn minta dari Beth akan menghancurkan gadis itu, dan sangat mungkin, juga mereka yang dia kasihi.

  • Blood Rivals

    Dua bintang popular film Twilight Saga, Robert Pattinson dan Taylor Lautner beradu dalam biografi ganda unik ini. Dimulai dengan masa kecilnya di London, debut Robert Pattinson sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and Goblet of Fire. Pattinson kemudian berperan sebagai Edward Cullen dalam film Twilight. Twilight Saga dengan cepat menjadi fenomena global, dan mengangkat Robert menjadi bintang terpanas di Hollywood. Kemudian, juga mengikuti kehidupan anak yang akan menjadi rival Pattinson, Taylor Lautner. Biografi ini menunjukkan bagaimana perannya sebagai Jacob Black dalam Twilight Saga telah mengubah dirinya menjadi bintang pujaan remaja internasional.

Blaze of Glory (The Laws of Magic) by Michael Pryor



The Law of Magic
Blaze of Glory
Kategori: Fiksi
ISBN: 978-602-8801-66-9
Ukuran: 14 x 20.5 cm
Halaman: 556 halaman
Terbit: Februari 2011

Aubrey Fitzwilliam adalah pemuda yang paling berbakat dalam sihir di Sekolah Stonelea, mungkin bahkan di seluruh Albion. Tapi kecerobohannya saat melakukan eksperimen dengan sihir maut membuat pemuda itu hidup di ambang kematian secara konstan.
Saat memenuhi undangan Pangeran Albert untuk berburu di akhir pekan, Aubrey menjatuhkan golem yang berusaha membunuh Putra Mahkota itu. Itulah awal dari rantai kejadian aneh yang mengancam kedamaian Albion. Dalam keadaan jiwanya yang rapuh, Aubrey pun mulai menyelidikinya.
Ada apa di balik usaha pembunuhan terhadap Putra Mahkota? Apa penyebab kematian profesor yang menjadi kepala sarana penelitian rahasia? Mengapa ayahnya Aubrey, sang mantan Perdana Menteri, diculik tidak lama sebelum pemilihan umum?
Untunglah Aubrey tidak seorang diri. Dia menempuh segala macam bahaya bersama George, sahabat setianya. Juga ada Caroline, anak perempuan sang profesor sekaligus gadis yang telah menawan hatinya…

Blaze of Glory adalah salah satu buku terbaik yang pernah kubaca…. Hidup Aubrey Fitzwilliam!”
—Kate Forsyth, penulis laris The Puzzle Ring

“Sihir yang benar-benar murni! Sangat direkomendasikan.”
—Abbey’s Bookshop

“Bisa ditempatkan di liga yang sama seperti karya dari Eoin Colfer, Christopher Paolini, dan berani kukatakan J.K. Rowling.”
—Viewpoint


Download BAB 1 Blaze of Glory di sini!

14 comments:

miya meev takarai mengatakan...

maaf, saya mau nanya buku seri kedua berjudul apa? dan buku ini berseri sampai berapa?

terima kasih

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

Law of Magic #2: Heart of Gold. Sampai enam seri. Ikuti terus ya...

miya meev takarai mengatakan...

waaaaa... lumayan panjang juga ya??? sampai enam,...

Melody Violine mengatakan...

setiap buku bisa dibaca terpisah kok :D

S. mengatakan...

kalo seri ke-2 rencana terbitnya kapan nih?
:D

miya meev takarai mengatakan...

kayaknya bikin penasaran banget ni novel... apalagi dari covernya... T.O.P dah

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

Hashsiru: seri kedua nantikan aja ya :D

Anonim mengatakan...

seri kedua dan selanjutnya udh keluar belum ??

Anonim mengatakan...

seri kedua yg Heart of Gold sudah keluar belum???

Anonim mengatakan...

seri keduanya keluarnya kapan?

Anonim mengatakan...

Saya udah beli seri 1-nya sampai dua buku (yang kedua keliru karena beda cover sama sebelumnya, kirain udah seri 2), tapi gak papa, ceritanya emang bagus. Kapan nih keluar seri 2-nya?

Anonim mengatakan...

maaf, saya mau nanya isi cerita dari buku Blaze of Glory (The Laws of Magic)dan buku Blaze of Glory tuh sama gak? beda versi? Soalnya saya lihat pengarangnya sama tp cover dan tahun terbitnya beda...

terima kasih Ufuk

Anonim mengatakan...

Saya benar2 tidak sabar untuk membaca seri keduanya. Mohon agar Ufuk segera menerbitkan. Bila belum ada rencana untuk menerbitkan seri keduanya dalam waktu dekat, mungkin saya akan mengimpornya saja. Walaupun, saya prefer untuk membaca bukunya dalam bahasa Indonesia dan sekaligus support penerbit local. Semoga ini dapat menjadi masukan. Terima kasih

Unknown mengatakan...

gak terbit2 sampe yg nunggu uda ga hype lagi... lol

semoga cepet ada perkembangan terbit ya... makasih...

Posting Komentar

 
Copyright © Ufuk Fiction. Original Concept and Design by Ufuk Fantastic Fiction