• Jokowi Si Tukang Kayu

    Kerja keras ini membuat Jokowi menjadi anak yang mulai mengenal kemandirian, tak hanya bisa nyadhong pada orangtua. Dia jadi tahu kalau mencari uang itu tidak mudah. Dan, seperti tradisi pada umumnya, anak pertama diharapkan dapat mewarisi dan meneruskan apa yang telah diperjuangkan orangtua: menjadi tukang kayu.

  • City of Lost Souls

    Clary akhirnya menantang bahaya seorang diri. Apabila kalah, dia tidak hanya akan kehilangan nyawa, tetapi juga jiwa Jace. Clary rela melakukan apa pun demi Jace, tetapi apakah dia masih bisa memercayai Jace? Atau apakah Jace telah benar-benar tak terselamatkan? Risiko apa yang terlalu berat, bahkan demi cinta?

  • Hades

    Bethany Church adalah malaikat yang diutus ke Bumi untuk menjauhkan kekuatan-kekuatan hitam. Jatuh cinta tidak pernah menjadi bagian dari misinya, tetapi ikatan antara Beth dan pacarnya yang makhluk fana, Xavier Woods, teramat kuat. Namun, bahkan cinta Xavier, dan penjagaan kakak-kakak Beth yang penghulu malaikat, Gabriel dan Ivy, tidak mampu mencegah Beth terkecoh hingga ikut menumpang motor yang ternyata menuju Neraka. Di sana, sang iblis Jake Thorn menawarkan pembebasan Beth kembali ke Bumi. Tetapi, yang Thorn minta dari Beth akan menghancurkan gadis itu, dan sangat mungkin, juga mereka yang dia kasihi.

  • Blood Rivals

    Dua bintang popular film Twilight Saga, Robert Pattinson dan Taylor Lautner beradu dalam biografi ganda unik ini. Dimulai dengan masa kecilnya di London, debut Robert Pattinson sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and Goblet of Fire. Pattinson kemudian berperan sebagai Edward Cullen dalam film Twilight. Twilight Saga dengan cepat menjadi fenomena global, dan mengangkat Robert menjadi bintang terpanas di Hollywood. Kemudian, juga mengikuti kehidupan anak yang akan menjadi rival Pattinson, Taylor Lautner. Biografi ini menunjukkan bagaimana perannya sebagai Jacob Black dalam Twilight Saga telah mengubah dirinya menjadi bintang pujaan remaja internasional.

Dokter Ngocol by Ferdiriva

Dokter Ngocol
Penulis Ferdiriva
Kategori: Humor
ISBN: 978-979-1238-58-8
Ukuran: 12 x 18 cm
Halaman: 148 halaman
Terbit: RAHAT BOOKS
Harga: Rp. 25.000,-
Kpd. dr. Burhan di pilla Bahagia,

Pak dokter, anak saya umur 5 tahun sekarang mengalami kesulitan bernafas dan setelah saya cek lubang hidungnya ternyata didalamnya ada kapur barus! Pak dokter..tolonglah apa yang harus saya lakukan sekarang??? Saya panik!
Salam manis,

Mama yang anaknya umur 5 tahun trus ada kapur barus di lubang hidungnya.

Jawaban dr.Burhan

Kepada Mama yang anaknya umur 5 tahun trus ada kapur barus di lubang hidungnya.
Bu, begini saja ya.. bagaimana kalau anak ibu itu, ibu masukkin saja ke dalam lemari baju. Selain baju ibu jadi wangi, kan nanti kapur barusnya kecil sendiri. Semoga membantu ya bu.

***

Konsultasi di atas tentu saja boongan dan ternyata dikarang oleh seorang dokter “ajaib” yang biasanya serius dan berkutat dengan banyak pasien.

Namanya Ferdiriva Hamzah, seorang dokter spesialis mata merangkap dokter ahli sunat (emang ada? hehehe). Lebih sering sok akrab minta dipanggil Riva atau Ferdi atau malah George, lahir di Medan 8 September 19..um.. ada deh... Buku ini adalah buku pertamanya yang disusun dari kumpulan tulisan di blognya yang bisa dibilang ‘ancur lebur’ plus ‘sinting’. Mulai dari pengalaman pribadinya memiliki pembantu dan supir yang unik bin ajaib, pandangan gilanya tentang film-film Indonesia, hingga imajinasinya yang hiperbola, bener-bener akan mengocok perut...


Buku ini dengan lihai menunjukkan kecerdasan seorang dokter yang disilangkan dengan sirkus kata-kata. Hasilnya? Ngocol parah, wuakakakakakak!”
—Raditya Dika, Penulis Bestseller Kambing Jantan

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © Ufuk Fiction. Original Concept and Design by Ufuk Fantastic Fiction