• Jokowi Si Tukang Kayu

    Kerja keras ini membuat Jokowi menjadi anak yang mulai mengenal kemandirian, tak hanya bisa nyadhong pada orangtua. Dia jadi tahu kalau mencari uang itu tidak mudah. Dan, seperti tradisi pada umumnya, anak pertama diharapkan dapat mewarisi dan meneruskan apa yang telah diperjuangkan orangtua: menjadi tukang kayu.

  • City of Lost Souls

    Clary akhirnya menantang bahaya seorang diri. Apabila kalah, dia tidak hanya akan kehilangan nyawa, tetapi juga jiwa Jace. Clary rela melakukan apa pun demi Jace, tetapi apakah dia masih bisa memercayai Jace? Atau apakah Jace telah benar-benar tak terselamatkan? Risiko apa yang terlalu berat, bahkan demi cinta?

  • Hades

    Bethany Church adalah malaikat yang diutus ke Bumi untuk menjauhkan kekuatan-kekuatan hitam. Jatuh cinta tidak pernah menjadi bagian dari misinya, tetapi ikatan antara Beth dan pacarnya yang makhluk fana, Xavier Woods, teramat kuat. Namun, bahkan cinta Xavier, dan penjagaan kakak-kakak Beth yang penghulu malaikat, Gabriel dan Ivy, tidak mampu mencegah Beth terkecoh hingga ikut menumpang motor yang ternyata menuju Neraka. Di sana, sang iblis Jake Thorn menawarkan pembebasan Beth kembali ke Bumi. Tetapi, yang Thorn minta dari Beth akan menghancurkan gadis itu, dan sangat mungkin, juga mereka yang dia kasihi.

  • Blood Rivals

    Dua bintang popular film Twilight Saga, Robert Pattinson dan Taylor Lautner beradu dalam biografi ganda unik ini. Dimulai dengan masa kecilnya di London, debut Robert Pattinson sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and Goblet of Fire. Pattinson kemudian berperan sebagai Edward Cullen dalam film Twilight. Twilight Saga dengan cepat menjadi fenomena global, dan mengangkat Robert menjadi bintang terpanas di Hollywood. Kemudian, juga mengikuti kehidupan anak yang akan menjadi rival Pattinson, Taylor Lautner. Biografi ini menunjukkan bagaimana perannya sebagai Jacob Black dalam Twilight Saga telah mengubah dirinya menjadi bintang pujaan remaja internasional.

City of Lost Soul by Cassandra Clare


Iblis Lilith telah dihancurkan dan Jace dibebaskan. Tapi ketika para Pemburu Bayangan tiba, mereka hanya menemukan darah dan pecahan kaca. Selain pemuda yang Clary cintai, hilang pula pemuda yang ia benci: Sebastian kakaknya, yang bertekad menekuk lutut para Pemburu Bayangan. Kunci tidak bisa melacak keberadaan keduanya, tetapi Jace tidak bisa berada jauh dari Clary. Ketika mereka bertemu kembali, Clary mengungkap kengerian dari sihir Lilith—Jace dan Sebastian kini saling terikat, dan Jace menjadi pelayan kejahatan. Kunci bertekad menghancurkan Sebastian, tetapi mustahil melukai salah seorang di antara kedua pemuda itu tanpa menghancurkan seorang lagi.
            Tinggal sedikit orang yang yakin Jace masih bisa diselamatkan. Bersama-sama, Alec, Magnus, Simon, dan Isabelle mengambil pilihan-pilihan sulit yang tidak membawa mereka semakin dekat kepada putusnya ikatan antara Jace dan Sebastian. Akhirnya mereka berpaling kepada para Saudari Besi pembuat senjata yang tak kenal belas kasih. Jika para Saudari Besi tidak bisa membantu, satu-satunya kesempatan mereka adalah menantang Surga dan Neraka—risiko yang bisa membuat nyawa mereka melayang.
            Dan mereka harus melakukannya tanpa Clary. Karena Clary sedang memainkan permainan berbahaya seorang diri. Apabila ia kalah, ia tidak hanya akan kehilangan nyawa, tetapi juga jiwa Jace. Clary rela melakukan apa pun demi Jace, tetapi apakah ia masih bisa memercayai Jace? Atau apakah Jace telah benar-benar tak terselamatkan? Risiko apa yang terlalu berat, bahkan demi cinta?

9 comments:

Carol mengatakan...

Kapan keluarnya ya? Can't wait for it :D

Ocha mengatakan...

Ufuk, tanggal brapa keluarnya? Harganya brapa? Aku udah lama nunggunya...

Hanako Himawari mengatakan...

gak sabar nunggu keluar >w<

Anonim mengatakan...

ufuk, city of lost soul kapan terbitx yah?
balas gpl

Anonim mengatakan...

Ufuk, kapan terbitnya?

Anonim mengatakan...

Ufuk,ini kapan terbitnya? aku udah nggak sabar buat baca nich...

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

sdh terbit, lho....

Anonim mengatakan...

Saya penggemar Mortal Instrument series. Dari buku pertama sampai terakhir saya koleksi. Namun dari semua seri MOrtal Instrument buku ini yang palng mengecewakan. Dari sisi ceritanya berjalan lambat dan gelap. Keseruan baru bergerak ketika kira-kira di 80% cerita. dan adegan magnus dan alex sudah ke tahap yang menurut saya "mengganggu". Dan buku ini end up dengan tidak ada bad guys yang ataupun dari good team yang dimatikan.. cmooon.. (jace ga masuk villain)

Anonim mengatakan...

Ufuk, city of heavenly fire kapan terbitnya?

Posting Komentar

 
Copyright © Ufuk Fiction. Original Concept and Design by Ufuk Fantastic Fiction