• Jokowi Si Tukang Kayu

    Kerja keras ini membuat Jokowi menjadi anak yang mulai mengenal kemandirian, tak hanya bisa nyadhong pada orangtua. Dia jadi tahu kalau mencari uang itu tidak mudah. Dan, seperti tradisi pada umumnya, anak pertama diharapkan dapat mewarisi dan meneruskan apa yang telah diperjuangkan orangtua: menjadi tukang kayu.

  • City of Lost Souls

    Clary akhirnya menantang bahaya seorang diri. Apabila kalah, dia tidak hanya akan kehilangan nyawa, tetapi juga jiwa Jace. Clary rela melakukan apa pun demi Jace, tetapi apakah dia masih bisa memercayai Jace? Atau apakah Jace telah benar-benar tak terselamatkan? Risiko apa yang terlalu berat, bahkan demi cinta?

  • Hades

    Bethany Church adalah malaikat yang diutus ke Bumi untuk menjauhkan kekuatan-kekuatan hitam. Jatuh cinta tidak pernah menjadi bagian dari misinya, tetapi ikatan antara Beth dan pacarnya yang makhluk fana, Xavier Woods, teramat kuat. Namun, bahkan cinta Xavier, dan penjagaan kakak-kakak Beth yang penghulu malaikat, Gabriel dan Ivy, tidak mampu mencegah Beth terkecoh hingga ikut menumpang motor yang ternyata menuju Neraka. Di sana, sang iblis Jake Thorn menawarkan pembebasan Beth kembali ke Bumi. Tetapi, yang Thorn minta dari Beth akan menghancurkan gadis itu, dan sangat mungkin, juga mereka yang dia kasihi.

  • Blood Rivals

    Dua bintang popular film Twilight Saga, Robert Pattinson dan Taylor Lautner beradu dalam biografi ganda unik ini. Dimulai dengan masa kecilnya di London, debut Robert Pattinson sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and Goblet of Fire. Pattinson kemudian berperan sebagai Edward Cullen dalam film Twilight. Twilight Saga dengan cepat menjadi fenomena global, dan mengangkat Robert menjadi bintang terpanas di Hollywood. Kemudian, juga mengikuti kehidupan anak yang akan menjadi rival Pattinson, Taylor Lautner. Biografi ini menunjukkan bagaimana perannya sebagai Jacob Black dalam Twilight Saga telah mengubah dirinya menjadi bintang pujaan remaja internasional.

Warm Bodies (Movie Cover)

“R” adalah zombi. Dia tidak punya ingatan, tidak punya identitas, dan tidak punya denyut nadi. Tetapi, dia punya mimpi. Dia tidak suka membunuh manusia. Dia agak berbeda dengan teman-temannya “Kaum Mati”. Sewaktu menjelajahi reruntuhan peradaban untuk mencari makan, R bertemu seorang gadis bernama Julie. Gadis itu merupakan kebalikan dari segala yang R tahu. Julie, yang hangat dan ceria serta sangat hidup, membuat sesuatu dalam diri R mulai berubah. R sadar dia tidak ingin memakan Julie, meski gadis itu tampak lezat. Dia ingin melindungi Julie, tak peduli apa pun akibatnya. Pilihan ini seperti percik api di rumput, melanggar aturan dan menyangkal logika, tetapi R tidak puas lagi dengan kehidupan dalam kematian. Dia ingin bernapas lagi, ingin hidup, dan Julie ingin membantunya. Bisakah kasih dari dua dunia yang berbeda ini berpadu?


“Novel ini akan memikatmu sejak halaman pertama. Warm Bodies adalah bacaan yang sangat baik.”
—Josh Bazell, Penulis Beat the Reaper

“Buku yang luar biasa. Sebuah fantasi sastra yang memukau, yang juga tidak biasa dan memengaruhi parabel budaya pop.”
—Nick Harkaway, Penulis The Gone-Away World

“Sebuah kisah bahagia tentang dua kekasih yang nahas, salah satunya mati dan lapar mendambakan lebih dari sekadar cinta.”
—Kirkus

“Marion adalah penulis yang akrab, jenaka sekaligus memelas. Inilah novel tentang zombi luntang-lantung yang memiliki hati.”
—The Guardian (UK)

BACA BAB 1 di sini!

6 comments:

Anonim mengatakan...

Ufuk, kok belum ada novel baru? Aku menunggu novel Finale (Hush,Hush saga) nich... please, jangan lama-lama terbitnya...

ions Diary mengatakan...

Dear Admin.
Hello min aku kan baru beli Buku The Awakening by Kelley Armstrong, dan ada 7 halaman yang kosong disana, kan gaenak min kalo pas baca halaman nya kepotong potong gitu. Cara penukaran bukunya gimana ya :) thankies

Puja Damayani mengatakan...

Dear Admin Ufuk...
Kok belum ada novel baru sepanjang 2013 hanya ada Warm Bodies aja kayanya? Novel Charlie Bone yang ke 4 kapan terbitnya ya? Padahal udah mau 2014 loh?

Unknown mengatakan...

Dear Admin Ufuk..
Kapan kira2 akan menerbitkan (Clockwork Princess) sekuel terakhir The Infernal Defices. Waiting list Please...

Unknown mengatakan...

Min kalo mau beli novel warm bodies ini gimana ya caranaya.....

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar

 
Copyright © Ufuk Fiction. Original Concept and Design by Ufuk Fantastic Fiction