• Jokowi Si Tukang Kayu

    Kerja keras ini membuat Jokowi menjadi anak yang mulai mengenal kemandirian, tak hanya bisa nyadhong pada orangtua. Dia jadi tahu kalau mencari uang itu tidak mudah. Dan, seperti tradisi pada umumnya, anak pertama diharapkan dapat mewarisi dan meneruskan apa yang telah diperjuangkan orangtua: menjadi tukang kayu.

  • City of Lost Souls

    Clary akhirnya menantang bahaya seorang diri. Apabila kalah, dia tidak hanya akan kehilangan nyawa, tetapi juga jiwa Jace. Clary rela melakukan apa pun demi Jace, tetapi apakah dia masih bisa memercayai Jace? Atau apakah Jace telah benar-benar tak terselamatkan? Risiko apa yang terlalu berat, bahkan demi cinta?

  • Hades

    Bethany Church adalah malaikat yang diutus ke Bumi untuk menjauhkan kekuatan-kekuatan hitam. Jatuh cinta tidak pernah menjadi bagian dari misinya, tetapi ikatan antara Beth dan pacarnya yang makhluk fana, Xavier Woods, teramat kuat. Namun, bahkan cinta Xavier, dan penjagaan kakak-kakak Beth yang penghulu malaikat, Gabriel dan Ivy, tidak mampu mencegah Beth terkecoh hingga ikut menumpang motor yang ternyata menuju Neraka. Di sana, sang iblis Jake Thorn menawarkan pembebasan Beth kembali ke Bumi. Tetapi, yang Thorn minta dari Beth akan menghancurkan gadis itu, dan sangat mungkin, juga mereka yang dia kasihi.

  • Blood Rivals

    Dua bintang popular film Twilight Saga, Robert Pattinson dan Taylor Lautner beradu dalam biografi ganda unik ini. Dimulai dengan masa kecilnya di London, debut Robert Pattinson sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and Goblet of Fire. Pattinson kemudian berperan sebagai Edward Cullen dalam film Twilight. Twilight Saga dengan cepat menjadi fenomena global, dan mengangkat Robert menjadi bintang terpanas di Hollywood. Kemudian, juga mengikuti kehidupan anak yang akan menjadi rival Pattinson, Taylor Lautner. Biografi ini menunjukkan bagaimana perannya sebagai Jacob Black dalam Twilight Saga telah mengubah dirinya menjadi bintang pujaan remaja internasional.

Once a Witch by Carolyn MacCullough

Tamsin Greene berasal dari garis panjang keturunan penyihir. Dia diharapkan akan menjadi salah satu yang paling berbakat di antara mereka. Tapi sihir Tamsin tidak pernah muncul. Tujuh belas tahun kemudian, dia menghabiskan sebagian besar waktunya di asrama sekolah di Manhattan, di mana dia bisa hidup selayaknya remaja normal. Tapi selama musim panas, dia dipaksa untuk kembali ke rumah dan bekerja di toko buku sihir milik keluarganya. Suatu malam, Alistair, seorang profesor muda yang tampan datang ke tokonya dan salah mengira Tamsin adalah Rowena, kakaknya yang sangat berbakat dalam sihir. Pertemuan inilah yang mengantarkanTamsin ke dalam perburuan melintasi waktu, yang akan membuka rahasia dari identitasnya yang sebenarnya, menggali dosa-dosa masa lalu keluarganya, dan melepaskan kekuatan sangat dahsyat serta penuh dendam yang bisa menghancurkan mereka semua. Novel ini memberikan sebuah tampilan cerita yang memikat. Carolyn MacCullough menjalinkan ilmu sihir, romansa, dan perjalanan lintas waktu di dalam sebuah fantasi yang sangat menarik, memesona, dan benar-benar menawan.

“Novel yang luar biasa dengan romansa yang memikat.”
—Cassandra Clare, Penulis Laris The Mortal Instruments Series


“Sebuah novel yang memesona dan elegan.”
Publisher Weekly

“Cepat dan penuh ketegangan.”
The Bulletin 


DOWNLOAD PROLOG DAN BAB 1 di sini!



6 comments:

Anonim mengatakan...

tepatnya kapan terbitnya?

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

sdh terbit lho...

yuyun mengatakan...

aku udh belii bagus lho :D

Anonim mengatakan...

buku keduany kapan keluar ya?

Syafaqatul Humairoh mengatakan...

buku keduanya yang always a witch kapan keluar?

BatDot99 mengatakan...

always a witch nya kapan terbit ya? bakal di terjemahin apa nggak?

Posting Komentar

 
Copyright © Ufuk Fiction. Original Concept and Design by Ufuk Fantastic Fiction