• Jokowi Si Tukang Kayu

    Kerja keras ini membuat Jokowi menjadi anak yang mulai mengenal kemandirian, tak hanya bisa nyadhong pada orangtua. Dia jadi tahu kalau mencari uang itu tidak mudah. Dan, seperti tradisi pada umumnya, anak pertama diharapkan dapat mewarisi dan meneruskan apa yang telah diperjuangkan orangtua: menjadi tukang kayu.

  • City of Lost Souls

    Clary akhirnya menantang bahaya seorang diri. Apabila kalah, dia tidak hanya akan kehilangan nyawa, tetapi juga jiwa Jace. Clary rela melakukan apa pun demi Jace, tetapi apakah dia masih bisa memercayai Jace? Atau apakah Jace telah benar-benar tak terselamatkan? Risiko apa yang terlalu berat, bahkan demi cinta?

  • Hades

    Bethany Church adalah malaikat yang diutus ke Bumi untuk menjauhkan kekuatan-kekuatan hitam. Jatuh cinta tidak pernah menjadi bagian dari misinya, tetapi ikatan antara Beth dan pacarnya yang makhluk fana, Xavier Woods, teramat kuat. Namun, bahkan cinta Xavier, dan penjagaan kakak-kakak Beth yang penghulu malaikat, Gabriel dan Ivy, tidak mampu mencegah Beth terkecoh hingga ikut menumpang motor yang ternyata menuju Neraka. Di sana, sang iblis Jake Thorn menawarkan pembebasan Beth kembali ke Bumi. Tetapi, yang Thorn minta dari Beth akan menghancurkan gadis itu, dan sangat mungkin, juga mereka yang dia kasihi.

  • Blood Rivals

    Dua bintang popular film Twilight Saga, Robert Pattinson dan Taylor Lautner beradu dalam biografi ganda unik ini. Dimulai dengan masa kecilnya di London, debut Robert Pattinson sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and Goblet of Fire. Pattinson kemudian berperan sebagai Edward Cullen dalam film Twilight. Twilight Saga dengan cepat menjadi fenomena global, dan mengangkat Robert menjadi bintang terpanas di Hollywood. Kemudian, juga mengikuti kehidupan anak yang akan menjadi rival Pattinson, Taylor Lautner. Biografi ini menunjukkan bagaimana perannya sebagai Jacob Black dalam Twilight Saga telah mengubah dirinya menjadi bintang pujaan remaja internasional.

Sing Me to Sleep by Angela Morrison


Beth selalu dipandang sebagai itik buruk rupa. Si Monster, begitu teman-teman sekolah memanggilnya. Beth sangat tinggi, wajahnya penuh bekas luka, dan mengenakan kacamata yang sangat tebal. Satu-satunya teman Beth adalah seorang cowok culun berambut emas, Scott. Semua itu berubah seratus delapan puluh derajat saat Beth terpilih menjadi penyanyi soprano solo pada paduan suaranya dan mengalami makeover yang tak hanya mengubah penampilannya, tapi juga hidupnya.  
Saat Beth mengadakan perjalanan ke Swiss untuk mengikuti paduan suara, ia bertemu Derek, cowok berkulit pucat, pendiam, dan kalem. Beth begitu cantik dan indah di mata Derek. Saat Beth pulang, Scott, sahabat terbaiknya, mengungkapkan sesuatu yang membuat perasaan Beth tak keruan, sebuah pengakuan. Beth tak tahu, apakah ia sebaiknya bersama Scott yang baik dan selalu ada untuknya atau mengikuti kata hatinya, menjalin hubungan yang entah ke mana arahnya dengan Derek. Sebab, semakin Beth dekat dengan Derek, cowok itu justru semakin menjauh.


DOWNLOAD Prolog dan Bab 1 di sini! 

1 comments:

helmirismawati mengatakan...

saya senang dengan novel ygsatu ini, terima kasih.
http://kafebuku.com/sing-me-to-sleep/

Posting Komentar

 
Copyright © Ufuk Fiction. Original Concept and Design by Ufuk Fantastic Fiction