• Jokowi Si Tukang Kayu

    Kerja keras ini membuat Jokowi menjadi anak yang mulai mengenal kemandirian, tak hanya bisa nyadhong pada orangtua. Dia jadi tahu kalau mencari uang itu tidak mudah. Dan, seperti tradisi pada umumnya, anak pertama diharapkan dapat mewarisi dan meneruskan apa yang telah diperjuangkan orangtua: menjadi tukang kayu.

  • City of Lost Souls

    Clary akhirnya menantang bahaya seorang diri. Apabila kalah, dia tidak hanya akan kehilangan nyawa, tetapi juga jiwa Jace. Clary rela melakukan apa pun demi Jace, tetapi apakah dia masih bisa memercayai Jace? Atau apakah Jace telah benar-benar tak terselamatkan? Risiko apa yang terlalu berat, bahkan demi cinta?

  • Hades

    Bethany Church adalah malaikat yang diutus ke Bumi untuk menjauhkan kekuatan-kekuatan hitam. Jatuh cinta tidak pernah menjadi bagian dari misinya, tetapi ikatan antara Beth dan pacarnya yang makhluk fana, Xavier Woods, teramat kuat. Namun, bahkan cinta Xavier, dan penjagaan kakak-kakak Beth yang penghulu malaikat, Gabriel dan Ivy, tidak mampu mencegah Beth terkecoh hingga ikut menumpang motor yang ternyata menuju Neraka. Di sana, sang iblis Jake Thorn menawarkan pembebasan Beth kembali ke Bumi. Tetapi, yang Thorn minta dari Beth akan menghancurkan gadis itu, dan sangat mungkin, juga mereka yang dia kasihi.

  • Blood Rivals

    Dua bintang popular film Twilight Saga, Robert Pattinson dan Taylor Lautner beradu dalam biografi ganda unik ini. Dimulai dengan masa kecilnya di London, debut Robert Pattinson sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and Goblet of Fire. Pattinson kemudian berperan sebagai Edward Cullen dalam film Twilight. Twilight Saga dengan cepat menjadi fenomena global, dan mengangkat Robert menjadi bintang terpanas di Hollywood. Kemudian, juga mengikuti kehidupan anak yang akan menjadi rival Pattinson, Taylor Lautner. Biografi ini menunjukkan bagaimana perannya sebagai Jacob Black dalam Twilight Saga telah mengubah dirinya menjadi bintang pujaan remaja internasional.

Alanna: The Song of the Lioness by Tamora Pierce

Meski seorang anak perempuan, Alanna selalu memimpikan petualangan dan bercita-cita mengalahkan tantangan yang biasanya hanya dihadapi oleh anak lelaki. Saudara kembarnya, Thom, ingin mempelajari seni sihir. Maka, suatu hari mereka memutuskan untuk bertukar tempat. Thom, yang menyamar sebagai anak perempuan, pergi mempelajari ilmu sihir. Sedangkan Alanna, yang berpura-pura sebagai anak lelaki, pergi menuju kastil Raja Roald untuk memulai pelatihan sebagai calon kesatria.
Namun, jalan untuk menjadi seorang kesatria tidaklah mudah. Setelah menguasai keterampilan berperang, Alanna juga harus belajar mengendalikan hatinya dan membedakan mana yang musuh dan mana yang sekutu.

Novel ini penuh kekuatan sihir, aksi dan intrik, kebaikan dan kejahatan. Petualangan pertama Alanna pun bermula. Petualangan yang akan mengantarkannya kepada cita-citanya dan menjadikannya legenda di seantero kerajaan.

“Sangat indah. Karakter-karakternya sangat kuat.”
—Review Streams

“Kisah yang luar biasa menarik.”
—Booklist

BACA Bab 1 di sini!

13 comments:

Natalie Tong mengatakan...

kira2 kapan keluar buku selanjutnya ya?
saya sungguh tidak sabar untuk segera "melahap" kelanjutan cerita Alanna ^_^

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

siap natalie, segera meluncur buku keduanya...

selvi mengatakan...

bener tuh,,,ditunggu ya bku alanna yang ke-dua..juga charlie bone and blue boa !! ufuk press...Fight !!

sylvia mengatakan...

apa judul buku selanjutnya? ada berapa seri?

Ris mengatakan...

Padahal aslinya terbit tahun 1980an ya???
Covernya oke, ditunggu kelanjutannya,,,

btw terusannya the way of shadows uda ada belum ya?? thx,

Ris mengatakan...

setelah dibaca, saya merasa entah jumlah halamannya sedikit, atau memang isinya sangat menarik,
sayang untuk novel yang sudah lengkap keempat serinya dalam versi bahasa Inggris, membutuhkan waktu lama untuk menerjemahkan dan menerbitkannya,,

Anonim mengatakan...

OKE nyambung Natalie Tong, dah setahun lebih buku nomor 2nya sudah terbitkah?

wildan juliansyah mengatakan...

buku ke 2 nya belum keluar ya kk?
ceritanya nanggung dan bikin penasaran...

Anonim mengatakan...

ehm buku ke 2 kapan keluar? udah lama nunggunya

tri yuni mengatakan...

buku seri yang kedua udah keluar kah???

Alberto Danses Damanik mengatakan...

Buku kedua. Ketiga dan keempat mana?

Marna mengatakan...

ufuk publishing apa kabar ya ?, masih ada tidak c ?..
ditunggu terbitannya ya

Anonim mengatakan...

buku selanjutnya kapan publish nih?? kedua? ketiga? keempat? thx ufuk

Posting Komentar

 
Copyright © Ufuk Fiction. Original Concept and Design by Ufuk Fantastic Fiction