• Jokowi Si Tukang Kayu

    Kerja keras ini membuat Jokowi menjadi anak yang mulai mengenal kemandirian, tak hanya bisa nyadhong pada orangtua. Dia jadi tahu kalau mencari uang itu tidak mudah. Dan, seperti tradisi pada umumnya, anak pertama diharapkan dapat mewarisi dan meneruskan apa yang telah diperjuangkan orangtua: menjadi tukang kayu.

  • City of Lost Souls

    Clary akhirnya menantang bahaya seorang diri. Apabila kalah, dia tidak hanya akan kehilangan nyawa, tetapi juga jiwa Jace. Clary rela melakukan apa pun demi Jace, tetapi apakah dia masih bisa memercayai Jace? Atau apakah Jace telah benar-benar tak terselamatkan? Risiko apa yang terlalu berat, bahkan demi cinta?

  • Hades

    Bethany Church adalah malaikat yang diutus ke Bumi untuk menjauhkan kekuatan-kekuatan hitam. Jatuh cinta tidak pernah menjadi bagian dari misinya, tetapi ikatan antara Beth dan pacarnya yang makhluk fana, Xavier Woods, teramat kuat. Namun, bahkan cinta Xavier, dan penjagaan kakak-kakak Beth yang penghulu malaikat, Gabriel dan Ivy, tidak mampu mencegah Beth terkecoh hingga ikut menumpang motor yang ternyata menuju Neraka. Di sana, sang iblis Jake Thorn menawarkan pembebasan Beth kembali ke Bumi. Tetapi, yang Thorn minta dari Beth akan menghancurkan gadis itu, dan sangat mungkin, juga mereka yang dia kasihi.

  • Blood Rivals

    Dua bintang popular film Twilight Saga, Robert Pattinson dan Taylor Lautner beradu dalam biografi ganda unik ini. Dimulai dengan masa kecilnya di London, debut Robert Pattinson sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and Goblet of Fire. Pattinson kemudian berperan sebagai Edward Cullen dalam film Twilight. Twilight Saga dengan cepat menjadi fenomena global, dan mengangkat Robert menjadi bintang terpanas di Hollywood. Kemudian, juga mengikuti kehidupan anak yang akan menjadi rival Pattinson, Taylor Lautner. Biografi ini menunjukkan bagaimana perannya sebagai Jacob Black dalam Twilight Saga telah mengubah dirinya menjadi bintang pujaan remaja internasional.

City of Fallen Angel by Cassandra Clare

PERANG MORTAL sudah berakhir. Clary Fray kembali di New York, bersemangat menghadapi berbagai kemungkinan di hadapannya. Dia berlatih untuk menjadi Pemburu Bayangan dan untuk menggunakan kemampuan uniknya. Ibu Clary, Jocelyn Fray, akan menikah dengan sang cinta sejati. Penghuni Dunia Bawah dan para Pemburu Bayangan akhirnya berdamai. Dan—yang terpenting dari semuanya—Clary akhirnya bisa menyebut Jace pacarnya. Tetapi, semua ada harganya. Seseorang membunuhi Pemburu Bayangan, menyulut ketegangan yang bisa berujung perang berdarah kedua. Sahabat Clary, Simon, tidak bisa membantunya. Ke mana pun Simon menoleh, seseorang menginginkannya di pihak mereka—beserta kekuatan kutukan yang mulai merusak hidupnya. Selain itu, dia mengencani dua gadis yang cantik dan berbahaya—yang saling tidak mengetahui tentang yang lain.
Ketika Jace mulai menjauhi Clary tanpa menjelaskan alasannya, Clary dipaksa untuk menggali ke dalam inti misteri yang pemecahannya menyingkapkan mimpi terburuknya: Dia telah menggerakkan rantai peristiwa mengerikan yang dapat membuatnya kehilangan semua yang dia cintai. Bahkan Jace.
DOWNLOAD BAB 1 di sini!

14 comments:

suty mengatakan...

wah....aku udah lama nunggu buku ini, ada program discount preorder ga tuh ?

Anonim mengatakan...

Ayodong cepet terbitinnya, gak sabar CoFA nih.

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

@suty:
PO CoFA Rp.100.000,- Diskon 30% Rp.70.000,-
FREE ONGKIR JABODETABEK,
Pemesanan: ketik, Nama, Alamat, No Hp, Judul & Jumlah Buku,
email ke: cds.directselling@gmail.co​m

Jadwal Rilis Akhir Agustus...:-)
Promo Hingga 15 Agustus 2011

suty mengatakan...

Tq UFF...aku langsung order tuh CoFA.
Ditunggu bukunya ya.

vanpage mengatakan...

terbitnya kapan ufuK??

indrayulis mengatakan...

waduhhh kapan nih terbitnya ufuk udah menunggu lama nih ngak sabar....

Reika mengatakan...

kapan buku ini keluar?

indrayulis mengatakan...

kok aku cari di gramedia belum ada ya....hik...hik....kapan nih terbitnya

Anonim mengatakan...

kapan terbitnya sih?? katanya september tapi kok belum ada di mana-mana...

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

udah terbit lho...

Anonim mengatakan...

pemesanan online d mana?

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

Untuk pemesanan:
Ketik: nama, alamat, no hp, judul & jumlah buku.
Email ke: cds.directselling@gmail.com

Diskon 25%lho...

Anonim mengatakan...

seri selanjutnya yang city of lost soul kapan diterbitin sama ufuk? soalnya kan bukunya udah rilis sejak mei

Unknown mengatakan...

kl mau pesen lgsg 1 seri gmn ya? ada disc khusus nggak untuk pemesanan lgsg dr buku 1 sampai dgn 5??

Posting Komentar

 
Copyright © Ufuk Fiction. Original Concept and Design by Ufuk Fantastic Fiction