• Jokowi Si Tukang Kayu

    Kerja keras ini membuat Jokowi menjadi anak yang mulai mengenal kemandirian, tak hanya bisa nyadhong pada orangtua. Dia jadi tahu kalau mencari uang itu tidak mudah. Dan, seperti tradisi pada umumnya, anak pertama diharapkan dapat mewarisi dan meneruskan apa yang telah diperjuangkan orangtua: menjadi tukang kayu.

  • City of Lost Souls

    Clary akhirnya menantang bahaya seorang diri. Apabila kalah, dia tidak hanya akan kehilangan nyawa, tetapi juga jiwa Jace. Clary rela melakukan apa pun demi Jace, tetapi apakah dia masih bisa memercayai Jace? Atau apakah Jace telah benar-benar tak terselamatkan? Risiko apa yang terlalu berat, bahkan demi cinta?

  • Hades

    Bethany Church adalah malaikat yang diutus ke Bumi untuk menjauhkan kekuatan-kekuatan hitam. Jatuh cinta tidak pernah menjadi bagian dari misinya, tetapi ikatan antara Beth dan pacarnya yang makhluk fana, Xavier Woods, teramat kuat. Namun, bahkan cinta Xavier, dan penjagaan kakak-kakak Beth yang penghulu malaikat, Gabriel dan Ivy, tidak mampu mencegah Beth terkecoh hingga ikut menumpang motor yang ternyata menuju Neraka. Di sana, sang iblis Jake Thorn menawarkan pembebasan Beth kembali ke Bumi. Tetapi, yang Thorn minta dari Beth akan menghancurkan gadis itu, dan sangat mungkin, juga mereka yang dia kasihi.

  • Blood Rivals

    Dua bintang popular film Twilight Saga, Robert Pattinson dan Taylor Lautner beradu dalam biografi ganda unik ini. Dimulai dengan masa kecilnya di London, debut Robert Pattinson sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and Goblet of Fire. Pattinson kemudian berperan sebagai Edward Cullen dalam film Twilight. Twilight Saga dengan cepat menjadi fenomena global, dan mengangkat Robert menjadi bintang terpanas di Hollywood. Kemudian, juga mengikuti kehidupan anak yang akan menjadi rival Pattinson, Taylor Lautner. Biografi ini menunjukkan bagaimana perannya sebagai Jacob Black dalam Twilight Saga telah mengubah dirinya menjadi bintang pujaan remaja internasional.

Clockwork Angel by Cassandra Clare


Clockwork Angel
The Infernal Device by Cassandra Clare
Kategori: Urban Fantasi
ISBN: 978-602-8801-81-2
Ukuran: 14 x 20.5 cm
Halaman: 641 halaman
Terbit: Maret 2011
Harga: Rp. 99.900

Pada zaman Victoria, Tessa Gray yang berusia enam belas tahun menyeberangi samudra untuk menemui kakak laki-lakinya di Inggris. Sesuatu yang mengerikan sedang menantinya di Dunia Bawah London, di mana vampir, warlock, dan makhluk gaib lainnya berjalan diam-diam di jalanan yang diterangi lampu gas. Hanya para Pemburu Bayangan, ksatria yang mengabdi untuk menyingkirkan iblis dari dunia, yang menjaga keteraturan di tengah kekacauan.
Tanpa teman dan diburu, Tessa berlindung kepada para Pemburu Bayangan di Institut London. Tessa segera tertarik dengan—dan terkoyak di antara—dua sahabat: James, yang ketampanan rapuhnya menyembunyikan rahasia mematikan, dan Will yang bermata biru, yang kejenakaan tajamnya dan suasana hatinya yang cepat berubah-ubah membuat semua orang dalam kehidupannya menjaga jarak... semua orang, benar, kecuali Tessa.


Dapatkah Tessa menemukan kakaknya? Kenapa Tessa diincar oleh Magister yang misterius? Akankah Will membiarkan Tessa memahaminya sebelum gadis itu luluh oleh kehangatan sahabatnya?

“Prekuel THE MORTAL INSTRUMENTS ini penuh
dengan petualangan yang seru dan mendebarkan.”
—TeensReadToo.com

“Penggemar seri Mortal Instruments tidak akan kecewa.”
—Publishers Weekly

“Buku ini berisi rangkaian misteri.”
—Kirkus Reviews

“Kau akan setengah mati menunggu sekuelnya.”
—Booklist

DOWNLOAD PROLOG dan BAB 1 di sini!

 

14 comments:

Anonim mengatakan...

Kapan ya tgl pasti terbitnya...?
udah nunggu dari tahun 2010 nih....

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

kurang lbh tgl 15an terbitnya...

Anonim mengatakan...

Kalau city of Fallen Angels masih lama ya?

Anne Freya mengatakan...

Btw, setiap pre-order Clockwork Angel berkesempatan mendapatkan paket Mortal Instruments ini mksdnya diundi gitu? Kalo yg uda punya koleksinya, gmn tuh? :)

Anonim mengatakan...

Kira-kira dikirimnya tanggal berapa ya?

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

@anne: enggak diundi Anne, itu paket tersendiri dari Clockwork Angel

Anonim mengatakan...

kapan buku kedua clockwork angel trbit

Anonim mengatakan...

kpn city of fallen angels terbit??

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

CoFA diusahakan secepatnya ya

pubhie mengatakan...

kalo buku kedua clockwork angel kapan terbitnya?

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

cofa agustus ya

Anonim mengatakan...

Clockwork Prince udah keluar belom bos???

Unknown mengatakan...

clockwork prince kapan keluarnya? ga sabar. haha

Anonim mengatakan...

clockwork prince nya bulan apa keluarnya

Posting Komentar

 
Copyright © Ufuk Fiction. Original Concept and Design by Ufuk Fantastic Fiction