• Jokowi Si Tukang Kayu

    Kerja keras ini membuat Jokowi menjadi anak yang mulai mengenal kemandirian, tak hanya bisa nyadhong pada orangtua. Dia jadi tahu kalau mencari uang itu tidak mudah. Dan, seperti tradisi pada umumnya, anak pertama diharapkan dapat mewarisi dan meneruskan apa yang telah diperjuangkan orangtua: menjadi tukang kayu.

  • City of Lost Souls

    Clary akhirnya menantang bahaya seorang diri. Apabila kalah, dia tidak hanya akan kehilangan nyawa, tetapi juga jiwa Jace. Clary rela melakukan apa pun demi Jace, tetapi apakah dia masih bisa memercayai Jace? Atau apakah Jace telah benar-benar tak terselamatkan? Risiko apa yang terlalu berat, bahkan demi cinta?

  • Hades

    Bethany Church adalah malaikat yang diutus ke Bumi untuk menjauhkan kekuatan-kekuatan hitam. Jatuh cinta tidak pernah menjadi bagian dari misinya, tetapi ikatan antara Beth dan pacarnya yang makhluk fana, Xavier Woods, teramat kuat. Namun, bahkan cinta Xavier, dan penjagaan kakak-kakak Beth yang penghulu malaikat, Gabriel dan Ivy, tidak mampu mencegah Beth terkecoh hingga ikut menumpang motor yang ternyata menuju Neraka. Di sana, sang iblis Jake Thorn menawarkan pembebasan Beth kembali ke Bumi. Tetapi, yang Thorn minta dari Beth akan menghancurkan gadis itu, dan sangat mungkin, juga mereka yang dia kasihi.

  • Blood Rivals

    Dua bintang popular film Twilight Saga, Robert Pattinson dan Taylor Lautner beradu dalam biografi ganda unik ini. Dimulai dengan masa kecilnya di London, debut Robert Pattinson sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and Goblet of Fire. Pattinson kemudian berperan sebagai Edward Cullen dalam film Twilight. Twilight Saga dengan cepat menjadi fenomena global, dan mengangkat Robert menjadi bintang terpanas di Hollywood. Kemudian, juga mengikuti kehidupan anak yang akan menjadi rival Pattinson, Taylor Lautner. Biografi ini menunjukkan bagaimana perannya sebagai Jacob Black dalam Twilight Saga telah mengubah dirinya menjadi bintang pujaan remaja internasional.

The Alchemist and The Angel by Joanne Owen

Semuanya berubah bagi Jan yang yatim-piatu ketika pamannya, Gustav—seorang ahli anatomi, ilmuwan alam, dan alkemis (ahli alkimia) termasyhur—meminta bantuannya untuk mencari bahan serum pemberi kehidupan. Untuk menguji serum ini, mereka harus mengikuti serangkaian instruksi kuno dan terjun ke dalam permainan misterius untuk menghidupkan kembali yang tidak bernyawa. Ketika Gustav mendadak meninggal secara misterius, Jan harus melanjutkan cita-cita pamannya ini.
Jan diyakinkan bibinya bahwa mereka harus pindah dari Vienna ke Prague.  Ketika bibinya tiba-tiba menghilang, Jan mencarinya. Menerobos lingkungan kumuh yang terjangkit wabah di sekeliling istana mewah Kaisar Rudolf yang arogan dan sinting, dia harus mencari akal menghadapi musuh terselubung dan peristiwa-peristiwa aneh yang mengejutkan. Satu-satunya sekutu Jan adalah Zuzana, seorang gadis yang menyimpan rahasia. Zuzana dikenal sebagai Malaikat dari Ghetto. Bisakah Jan memercayai Zuzana? Apa yang sebenarnya terjadi pada paman dan bibi Jan? Mampukah Jan membuat serum pemberi kehidupan?
Berlatar belakang Praha pada abad ke-16 dan Vienna yang sama menakjubkannya, ini adalah novel fantasi historis yang penuh keajaiban.

“Joanne Owen adalah seorang pendongeng yang hebat.”
—Daily Telegraph

Penuh dengan teka-teki dan sangat menyenangkan.”
—Thebookbag

Sangat memikat, misterius, dan menggugah rasa ingin tahu hingga klimaks.
Lima bintang untuk Alchemist and The Angel.”
—Tenn Titles 

DOWNLOAD PROLOG dan BAB 1 di sini!

5 comments:

Anne Freya mengatakan...

Ufuk, yg ini kapan?

Btw, bisa request terbitin novel lepas tema sci-fi "Across the Universe" karya Beth Revis? dan seri "Maze Runner" karya James Dashner? Liat summary-nya kayanya oke bgt crtnya.

Trus, bisa ga novel terjemahan tema sci-fi gitu dibanyakin.. no vampire or werewolves please, kalo tema sihir sih ga pernah bosan, akan selalu dibeli. ;)

Thanx, semoga usul saya bisa dipertimbangkan.

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

Ini Akhir bulan ini Anne. Oke, sip usulnya. Klo ada usulan buku2 lain blh lho :D

Anne Freya mengatakan...

Banyak judul yg mau diusulin, tapi mgkn lebih baik jika Ufuk merujuk 1 tempat khusus utk menampung usulan judul buku yg ingin diterbitkan. Misalnya kirim ke e-mail khusus utk request. :)

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

Klo mau usul blh di krm ke email: redaksi@ufukpress.com ditunggu ya Anne usulannya :D

Anonim mengatakan...

ufuk, saya ud beli semua buku-bukunya. saya suka semua, thanks ya. kalau punya naskah bisa dikirim ke mana ya? minta info soalnya adik saya pengen ngirim naskahnya ke ufuk karena melihat buku-buku saya yang cover dan isinya keren

Posting Komentar

 
Copyright © Ufuk Fiction. Original Concept and Design by Ufuk Fantastic Fiction