• Jokowi Si Tukang Kayu

    Kerja keras ini membuat Jokowi menjadi anak yang mulai mengenal kemandirian, tak hanya bisa nyadhong pada orangtua. Dia jadi tahu kalau mencari uang itu tidak mudah. Dan, seperti tradisi pada umumnya, anak pertama diharapkan dapat mewarisi dan meneruskan apa yang telah diperjuangkan orangtua: menjadi tukang kayu.

  • City of Lost Souls

    Clary akhirnya menantang bahaya seorang diri. Apabila kalah, dia tidak hanya akan kehilangan nyawa, tetapi juga jiwa Jace. Clary rela melakukan apa pun demi Jace, tetapi apakah dia masih bisa memercayai Jace? Atau apakah Jace telah benar-benar tak terselamatkan? Risiko apa yang terlalu berat, bahkan demi cinta?

  • Hades

    Bethany Church adalah malaikat yang diutus ke Bumi untuk menjauhkan kekuatan-kekuatan hitam. Jatuh cinta tidak pernah menjadi bagian dari misinya, tetapi ikatan antara Beth dan pacarnya yang makhluk fana, Xavier Woods, teramat kuat. Namun, bahkan cinta Xavier, dan penjagaan kakak-kakak Beth yang penghulu malaikat, Gabriel dan Ivy, tidak mampu mencegah Beth terkecoh hingga ikut menumpang motor yang ternyata menuju Neraka. Di sana, sang iblis Jake Thorn menawarkan pembebasan Beth kembali ke Bumi. Tetapi, yang Thorn minta dari Beth akan menghancurkan gadis itu, dan sangat mungkin, juga mereka yang dia kasihi.

  • Blood Rivals

    Dua bintang popular film Twilight Saga, Robert Pattinson dan Taylor Lautner beradu dalam biografi ganda unik ini. Dimulai dengan masa kecilnya di London, debut Robert Pattinson sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and Goblet of Fire. Pattinson kemudian berperan sebagai Edward Cullen dalam film Twilight. Twilight Saga dengan cepat menjadi fenomena global, dan mengangkat Robert menjadi bintang terpanas di Hollywood. Kemudian, juga mengikuti kehidupan anak yang akan menjadi rival Pattinson, Taylor Lautner. Biografi ini menunjukkan bagaimana perannya sebagai Jacob Black dalam Twilight Saga telah mengubah dirinya menjadi bintang pujaan remaja internasional.

The Paladin by Brian Garfield

 
The Paladin
Kisah Seorang Anak Kecil Yang Menjadi Agen Rahasia Perang Dunia II
Kategori: Kisah Nyata
ISBN: 978-602-8801-60-7
Ukuran: 14 x 20.5 cm
Halaman: 576 halaman
Terbit: Februari 2011
  
Seorang anak yang takkan menunjukkan emosi dan takkan mempertanyakan perintah apa pun. Seorang anak yang hanya takut bahwa ketakutannya tersingkap.

Pada hari-hari tergelap Perang Dunia II, Churchill membutuhkan seorang anak yang berjiawa ksatria seperti itu. Tugasnya adalah menerobos tanpa dicurigai ke dalam wilayah-wilayah musuh yang terdalam, untuk membunuh pria atau wanita satu demi satu atau ribuan sekaligus, untuk melaksanakan misi-misi yang harus terbungkus dalam hening ketika sejarah-sejarah perang digoreskan bagi generasi-generasi yang belum terlahir....

Cerita yang sangat menarik ... benar-benar mengasyikkan.” 
—Robert Ludlum, penulis The Bourne Identity

Fast and furious.”
—John Barkham Reviews

 Brian Francis Wynne Garfield adalah seorang novelis dan penulis skenario Amerika. Dia juga menulis beberapa novel seperti Hopscotch (1975) yang memenangkan penghargaan Novel Terbaik pada Edgar Award 1976. Novelnya, Death Wish (1972) diadaptasi menjadi film dengan judul yang sama pada 1974. Garfield juga adalah penulis The Thousand-Mile War: World War II in Alaska and the Aleutians yang menjadi finalis Pulitzer Prize untuk kategori Sejarah.

DOWNLOAD BAB 1 di sini!

4 comments:

Lil-Map mengatakan...

Waaa, bakalan suka yang ini kayaknya.
Sip... :)

R.Rosa mengatakan...

Keren banget, benar2 keren...karakter tokohnya sangat kuat dan mengagumkan...

Anonim mengatakan...

dah hampir tamat
hebat banget tokohnya

tapi hari ini gw lagi ingat dengan kata2 tokoh jessica
"bukankah cinta adalah kerelaan utk dimamfaatkan "
begitulah kurang lebih kata2nya ....

Anonim mengatakan...

ada yang punya reensinya gan?

Posting Komentar

 
Copyright © Ufuk Fiction. Original Concept and Design by Ufuk Fantastic Fiction