• Jokowi Si Tukang Kayu

    Kerja keras ini membuat Jokowi menjadi anak yang mulai mengenal kemandirian, tak hanya bisa nyadhong pada orangtua. Dia jadi tahu kalau mencari uang itu tidak mudah. Dan, seperti tradisi pada umumnya, anak pertama diharapkan dapat mewarisi dan meneruskan apa yang telah diperjuangkan orangtua: menjadi tukang kayu.

  • City of Lost Souls

    Clary akhirnya menantang bahaya seorang diri. Apabila kalah, dia tidak hanya akan kehilangan nyawa, tetapi juga jiwa Jace. Clary rela melakukan apa pun demi Jace, tetapi apakah dia masih bisa memercayai Jace? Atau apakah Jace telah benar-benar tak terselamatkan? Risiko apa yang terlalu berat, bahkan demi cinta?

  • Hades

    Bethany Church adalah malaikat yang diutus ke Bumi untuk menjauhkan kekuatan-kekuatan hitam. Jatuh cinta tidak pernah menjadi bagian dari misinya, tetapi ikatan antara Beth dan pacarnya yang makhluk fana, Xavier Woods, teramat kuat. Namun, bahkan cinta Xavier, dan penjagaan kakak-kakak Beth yang penghulu malaikat, Gabriel dan Ivy, tidak mampu mencegah Beth terkecoh hingga ikut menumpang motor yang ternyata menuju Neraka. Di sana, sang iblis Jake Thorn menawarkan pembebasan Beth kembali ke Bumi. Tetapi, yang Thorn minta dari Beth akan menghancurkan gadis itu, dan sangat mungkin, juga mereka yang dia kasihi.

  • Blood Rivals

    Dua bintang popular film Twilight Saga, Robert Pattinson dan Taylor Lautner beradu dalam biografi ganda unik ini. Dimulai dengan masa kecilnya di London, debut Robert Pattinson sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and Goblet of Fire. Pattinson kemudian berperan sebagai Edward Cullen dalam film Twilight. Twilight Saga dengan cepat menjadi fenomena global, dan mengangkat Robert menjadi bintang terpanas di Hollywood. Kemudian, juga mengikuti kehidupan anak yang akan menjadi rival Pattinson, Taylor Lautner. Biografi ini menunjukkan bagaimana perannya sebagai Jacob Black dalam Twilight Saga telah mengubah dirinya menjadi bintang pujaan remaja internasional.

Spell Bound by Rachel Hawkins




Baru saja Sophie Mercer menerima kekuatan luar biasa sebagai demon, Dewan Prodigium sudah melucutinya. Kini Sophie tidak punya kekuatan pelindung, sendirian, dan menggantungkan nasibnya pada belas kasihan musuhnya—keluarga Brannick, para pejuang wanita yang memburu kaum Prodigium. Atau setidaknya begitulah sangkaan Sophie, sampai dia membuat penemuan mengejutkan. Keluarga Brannick tahu sebuah pertempuran epik akan meletus, dan mereka percaya bahwa Sophie satu-satunya yang cukup kuat untuk menghentikan kiamat dunia itu. Namun, tanpa sihirnya, Sophie sama sekali tidak percaya diri.
Satu-satunya mantra yang konon bisa membantu Sophie mendapatkan kembali sihirnya ada di Hex Hall—tempat semuanya dimulai, dan sekarang menjadi markas besar Casnoff bersaudari yang jahat. Bersama dengan sahabatnya, Jenna si Vampir; kekasihnya, Archer; tunangannya, Cal, dan hantu sebagai pendamping, Sophie harus melawan sepasukan demon. Tapi bahkan dengan dibantu teman-teman di sampingnya, nasib seluruh Prodigium hanya terletak di pundaknya seorang.
Petualangan yang Sophie hadapi sungguh luar biasa… bisakah dia mendapatkan kekuatannya kembali sebelum terlambat?


BACA Bab 1 di sini!


13 comments:

Rosa mengatakan...

Ufuk, kira2 ini novel kapan terbitnya? Jangan lama2 ya please... Aku termasuk salah satu penggemar ini novel...

Ufuk Fantastic Fiction mengatakan...

ini akhir desember ato awal januari y

Anonim mengatakan...

Please jangan kelamaan! keburu deket ujian dan ga bisa baca deh :(

Anonim mengatakan...

Ufuk, kok belon terbit juga novelnya? Please, jangan kelamaan terbitnya... keburu penasaran ama jalan ceritanya...

Happy mengatakan...

ufuk,, ini novel dibuat booksetnya ga? ini serial terakhir ato msih ada lagi? pleaseee jawaaaaabbbb,,,,

Hanako Himawari mengatakan...

Happy : Ini buku ketiga sekaligus terakhir dari Hex Hall Series. Cuma, Rachel Hawkins mau buat Spin Off-nya yang namanya School Spirits, terbit di luar negri bulan May 2013.

Aliesya Wulandari mengatakan...

Emangnya ini seri terakhirnya? yahh tapi kan ceritanya masih ngegantung. archernya aja masih di kejar kejar sama mata. sophienya kedudukan ketua dewanya beum jelas. emang school spirits tentang apaan? please balesss

Anonim mengatakan...

ini udah maret. ko belom ada juga novelnya di gramedia? toko buku yg udah ada spellbound dmn ya? please jwab. penasaran bgt sama jalan cerita selanjutnya

amion banten mengatakan...

Saya sdh punya spellbound, beli aja di toko buku online, atau ufuk online, ada kokk..

School spirits tentang izzy brannick,, bkn sophie lg, tp lmyn seru jg lho... Soalnya kn masih nyambung sdikit. Tpi di indo blm ada, kl mau baca versi usa'y ( bhs inggris ) beli aja di bukabuku.com.

Atau minta ufuk untuk terjemahin dan terbitin school spirits.

al frina mengatakan...

ufuk, tolong dong novel ini di share disini jangan hanya BAB 1 doang, semuanya dong nanggung bacanya. jadi penasaran
*dalam bahasa Indonesia ya :)

Anonim mengatakan...

gimana caranya pesen novel-novelnya? kenapa homepage dan emailnya ga bisa?

puja permatasari mengatakan...

ufuk,, novel school spirits sambungan spell bound udah terbit belom pleaseee bales ^^

Anonim mengatakan...

Dear Ufuk, translate yang School Spirits dan A Very Hexy Valentine's Day dari Rachel Hawkins dong :)

Posting Komentar

 
Copyright © Ufuk Fiction. Original Concept and Design by Ufuk Fantastic Fiction